Kamis, 21 Mei 2015

6 Tips Arah Rumah yang Baik Menurut Feng Shui

6 Tips Arah Rumah yang Baik Menurut Feng Shui dan Maknanya: Feng Shui adalah seorang ilmuwan topografi yang berasal dari cina. Beliau mempelajari mengenai keseimbangan antara alam semesta dan makhluk hidup didalamnya. Beberapa orang menjadikan pedoman aturan Feng Shui sebagai alat untuk mencari bahan properti sebagai tempat tinggal. Sebagian percaya bahwa letak posisi rumah mempengaruhi kehidupan penghuninya. Peraturan dan pertimbangan tentang metode arah rumah yang baik menurut Feng Shui dalam membangun rumah itu sangat penting. Berbagai macam tips arah rumah yang baik menurut Feng Shui telah dijadikan rujukan bagi orang yang mempercayainya. 


Tips Arah Rumah yang Baik Menurut Feng Shui

Tips arah rumah yang baik menurut Feng Shui memang banyak sekali. Arah rumah biasanya berhadapan langsung dengan letak bangunan, tanah lapang ataupun jalan yang biasa digunakan banyak orang untuk beraktivitas. Pentingnya menentukan posisi arah rumah yang baik menurut Feng Shui, ini akan menentukan pula energi positif yang masuk kedalam rumah yang akan di buat.
Berikut akan dijabarkan beberapa tips arah rumah yang baik menurut Feng Shui.

  1. Diantaranya adalah arah rumah yang menghadap ke arah barat akan memberikan energi keberuntungan berupa keturunan.
  2. Arah rumah yang menghadap ke arah utara pemilik akan mendapat keuntungan berupa bisnis ataupun karir yang lancar.
  3. Sedangkan arah rumah yang menghadap ke timur, pemilik rumah akan mendapatkan keuntungan berupa kesehatan. Setidaknya penghuni rumah bisa terhindar atau terbebas dari adanya penyakit.
  4. Tips arah rumah yang baik menurut Feng Shui selanjutnya adalah arah yang menghadap ke selatan, penghuni rumah akan mendapatkan popularitas dan penghargaan. Maksudnya, jika orang tersebut tinggal dengan arah tersebut orang itu akan mempunyai nama baik dan tidak mudah tercela dengan jabatan ataupun kekuasaannya.
  5. Selanjutnya arah yang menghadap ke daya, penghuni akan mendapatkan keberuntungan dalam segi percintaan ataupun memiliki keharmonisan didalam keluarganya.
  6. Sedangkan arah rumah yang menghadap ke barat laut adalah arah yang mempengaruhi penghuninya terhadap sektor ekonomi. Dan yang terakhir adalah arah yang menghadap ke timur laut, arah ini akan berpengaruh terhadap sektor bisnis dan pendidikan.

Gambar terkait Tips Arah Rumah yang Baik Menurut Feng Shui




Tips arah rumah yang bagus 400x300 6 Tips Arah Rumah yang Baik Menurut Feng Shui dan Maknanya

Description: Tips arah rumah yang baik menurut Feng Shui yaitu Arah rumah yang menghadap ke arah utara, selatan, timur, barat, daya, barat laut dan timur laut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar